Wednesday, March 6, 2019

Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Kepulauan Riau - Indonesia

 
Pendaftaran peserta seleksi Program Pertukaran Pemuda antar Negara, Dan Kapal Pemuda Nusantara telah kami BUKA! Kami sangat menanti antusias dan semangat teman-teman pemuda semua untuk mewakili Provinsi Kepulaun Riau di tahun 2019.
Pendaftaran terbuka untuk semua wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk itu sebelum mengirimkan berkas pendaftaran anda, dimohon membaca, memahami dan melengkapi berkas secara rapi dan jelas dan dimohon mengikuti tata cara teknis pengiriman berkas ke email Seleksi PCMI.
PPAN adalah program Pertukaran Pemuda Antar Negara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dengan pemerintah di negara tujuan. Program ini sudah berlangsung selama +/- 40 tahun dan sudah melahirkan banyak alumni, di antaranya adalah Azyumardi Azra (mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/cendekiawan muslim), AM Fachir (Wakil Menteri Luar Negeri RI), Fasli Jalal (Wakil Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI), A. Fuadi (penulis novel Negeri 5 Menara), dan Andrie Djarot (host Redaksi Pagi Trans 7).
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berkas Administrasi Pendaftaran:
*Harap menyimpan masing-masing file dokumen dalam bentuk PDF
  • Formulir Pendaftaran yang telah diisi lengkap & jelas.
  • KTP Kepulauan Riau / Surat Domisili apabila sedang dalam pengurusan KTP.
  • Foto terbaru berwarna / Close up dilampirkan di formulir.
FORM PENDAFTARAN SELEKSI 2019
UNDUH FORMNYA DISINI

Teknik Pengiriman Berkas:

  • Berkas (Poin 1-3) dikirim dalam bentuk PDF
  • Berkas dikirim ke : seleksipcmikepri2019@gmail.com
  • Subject Email : Nama Lengkap Pendaftar - Program yang dipilih - Kota
    (Contoh) Subject : Devira Asri Beriliani - KPN - Batam
  • PCMI Kepri akan mengirim email konfirmasi apabila berkas anda telah kami terima. Harap periksa email anda secara berkala. Apabila anda belum menerima email konfirmasi harap segera kontak admin kami melalu Direct Message Instagram PCMI Kepri.

Deadline:
25 Maret 2019 

Source: