Sunday, February 24, 2019

[D3, S1, S2] GREEN WINS - Kompetisi Desain Rumah Ramah Lingkungan untuk Mahasiswa Arsitektur 2019, Indonesia


 


Climate Architect Betzler bersama Hochschule Neubrandenburg University ofApplied Sciences mengadakan Kompetisi Desain Rumah Ramah Lingkungan bagi mahasiswaD3, S1, dan S2 di Indonesia. Para peserta dapat mendaftarkan diri secara individu atau sebagai tim. Pemenang terpilih akan mendapatkan perjalanan gratis ke Hongkong serta beasiswa setiap bulan selama 1 semester.

Tujuan:
Kompetisi ini akan menjadi langkah awal yang baik menuju konsep arsitektur yang akan menjadi acuan di masa datang. Dalam mempersiapkan masa depan, kita harus menemukan solusi-solusi terbaik untuk masalah lingkungan saat ini.


Ketentuan Lomba:
Silahkan klik DISINI untuk melihat ketentuan dari lomba

Hadiah:
  • Perjalanan gratis ke Hongkong untuk 3 hari termasuk biaya perjalanan dan penginapan (untuk 2 pemenang, apabila anda mendaftar sebagai tim, satu tim dianggap sebagai satu pemenang).
  • Beasiswa senilai Rp 1.200.000,- setiap bulan untuk 1 semester (untuk 2 pemenang, apabila anda mendaftar sebagai tim, satu tim dianggap sebagai satu pemenang).
  • Seluruh pemenang dan peserta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti proyek pembangunan rumah hijau tersebut, dan akan mendapatkan biaya hidup selama waktu konstruksi.
  • Seluruh tim yang mengirimkan desain akhir yang memenuhi kriteria lomba akan mendapatkan sertifikat dari Betzler Development, Hamburg, Jerman

Requirement:
Mahasiswa Arsitektur di seluruh Indonesia (D3, S1, dan S2)

How to Apply:
  • Peserta melakukan pendaftaran pada link berikut: bit.ly/afindo2019 kemudian kirimkan CVanda (atau tim anda) ke alamat email berikut: afindo@gmx.ch. Deadline: 1 MARET 2019.
  • Selanjutnya kirimkan desain dan file presentasi ke alamat email berikut: afindo@gmx.ch.Deadline: 15 Maret 2019 pkl 24.00 WIB 

Deadline:
Pendaftaran : 01 Maret 2019
Berkas : 15 Maret 2019 

Source: